Donate Today! Click Here!

Vega 'Ngatini' Nyanyi Di HUT Kedua

PDF
Cetak
E-mail
Sabtu, 20 Juni 2009 01:55

DUA tahun Yayasan Suaka Ananda BPos berkiprah. Sudah banyak pasien anak yang ditangani. Jelas ini sebuah prestasi yang luar biasa. Untuk itu, perlu didukung semua pihak agar yayasan ini bisa lebih banyak berbuat bagi anak-anak yang kurang beruntung.



Demikian disampaikan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, Rosehan NB pada Malam Penghargaan HUT le-2 Yayasan Suaka Ananda BPost di Duta Mall Banjarmasin, malam tadi.

Rosehan yang juga pendiri yayasan menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur yang mau menyisihkan sebagian rezekinya dan para dokter serta pengurus yang rela bekerja tanpa dibayar.

Begitu Rosehan selesai berpidato, diisi pemotongan tumpeng ulang tahun yang dilakukan pembina yayasan yang juga Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group, HG Rusdi Effendi AR didampingi ketua yayasan, dr Dharma PTR Maulegha.

Tumpeng Rusdi diserahkan kepada Rosehan dan selanjutnya oleh Rosehan diserahkan kepada Hakim Agung Abdurrahman SH MH yang hadir sebagai anggota yayasan.

Rusdi juga memotong tumpeng ulang tahun untuk salah satu donatur yakni Presiden Direktur PT Sido Muncul Irwan Hidayat. Bos jamu asal Semarang Jawa Tengah ini tak datang sendirian.

Dia memboyong dua bintang iklan produk jamunya, Vega 'Ngatini' 'Ngatini' yang biasa tampil di Bukan Empat Mata, dan Lula Kamal. Bahkan Vega memberi kejutan kepada hadirin dan pengunjung Duta Mall dengan melantunkan sebuah lagu, melengkapi aksi penyanyi Rani dan pesulap Adri Manan.

Sebelumnya, Irwan bersama Chris John, Ade Rai, Doni Kesuma dan Trio Macan pernah secara khusus datang ke sekretariat Yayasan Suaka Ananda BPos di RSUD Ulin Banjarmasin. Setelah mengunjungi pasien yayasan, saat itu Irwan menyerahkan bantuan senilai Rp 100 juta.

Malam itu, Irwan mendapat plakat penghargaan dari yayasan atas bantuan dana bagi pasien yayasan. Selain Irwan, penyanyi balada, Ebit G Ade juga mendapatkan plakat penghargaan. Kehadiran Ebiet diwakili Hadi Susilo.       

"Terima kasih atas penghargaannya, semoga kerjasama dapat terjalin makin mantap di masa mendatang," ujar Irwan.

Selain plakat, juga diserahkan koran kecil BPost kepada penyanyi Mandarin, Rani yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri undangan yayasan naik jukung di Sungai Martapura.

Isi Komentar

Show/Hide Comment form