Donate Today! Click Here!

Siap Galang Dana Bagi Anak Banua

PDF
Cetak
E-mail
Jumat, 01 Mei 2009 05:10

Kini, Alicia yang membintangi sejumlah film tenar di era 80-an lebih dikenal aktif sebagai aktivis berbagai kegiatan sosial. Kemarin, setelah mengikuti kegiatan penyuluhan narkoba, dia menyempatkan diri mampir ke markas besar Banjarmasin Post.

Alicia menyatakan tertarik dengan keberadaan Yayasan Suaka Ananda BPost. Bersama bendahara yayasan, Ny Aida Muslimah Rosehan NB, Ny Emmy Marliani Yudhi Wahyuni, dan Runner Up I Puteri Indonesia Nanda, Alicia dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin.

Ketua yayasan, dr Dharma PTR Maulegha bersama dr Ali Assegaf menyambut kedatangan rombongan di pintu masuk gedung rumah sakit nan megah itu.

Mereka kemudian bersama-sama membezuk Halimatus Sa'diah, pasien luka bakar di leher. Rasa keingintahuan Alicia terhadap kondisi pasien sangat kuat. Ini terlihat dari aktifnya dia melontarkan pertanyaan kepada dr Dharma.

Hebatnya lagi, Alicia memiliki keinginan ingin berbagi rasa dengan sesama yang mengalami kesulitan. Yayasan Suaka Ananda BPost menjadi dermaga bagi Alicia untuk membantu mereka yang ditimpa penderitaan.

"Kami ingin terlibat langsung dalam penggalangan dana untuk Yayasan Suaka Ananda BPost. Program seperti ini harus kita dukung karena masih banyak saudara kita yang sangat membutuhkan uluran tangan," tutur Alicia.

Caranya? Alicia bersedia mengkoordinir teman-teman artis di Jakarta untuk datang ke Banjarmasin melakukan penggalangan dana. Menurutnya, para artis cukup besar pengaruhnya mengajak para pengusaha, orang berpunya, dan pemerintah menjadi lebih peduli.

"Saya siap mengajak teman-teman di Jakarta untuk ramai-ramai ke Banjarmasin menggalang dana yang kemudian disalurkan melalui Yayasan Suaka Ananda BPost," tandasnya. *

Isi Komentar

Show/Hide Comment form