Donate Today! Click Here!

Selebriti Pun Turut ‘Obati’ Pasien, Dari GIGI Hingga Chris John

PDF
Cetak
E-mail
Sabtu, 20 Juni 2009 02:03

Gigi membesuk pasien yayasan - BANJARMASIN POST/DOCPASIEN Yayasan Suaka Ananda BPos tak hanya sekadar menikmati pengobatan dari para dokter, karena berisan selebriti dan tokoh terkenal di negeri ini, turut membantu ‘mengobati’.

Gaya ‘pengobatan’ yang dilakukan para bintang itu bu kan sekadar menyumbangkan dana, lebih dari itu, mengunjungi si pasien, memberi semangat hidup kepada pasien dan keluarga, lalu tak lupa berdoa demi kesembuhan pasien.

Artis pertama yang tercatat membesuk pasien Yayasan Suaka Ananda BPos yang dirawat di RSUD Ulin Banjarmasin adalah GIGI. Saat itu, Armand (vokal), Thomas (Bass) Dewa Budjana (gitar) dan Hendy (drum) yang merupakan putra pendiri yayasan, HG Rusdi Effendi AR, menyapa Mauladana, bocah yang sebagian tubuhnya mengalami luka bakar.

Kemudian, bak menjadi tradisi, setiap artis yang datang ke Banjarmasin mampir ke Banjarmasin Post lalu ke rumah sakit membesuk pasien. Ada Nidji, artis-artis KDI, Dony Kesuma, Trio Macan dan lainnya.

Bahkan, petinju kelas dunia, Chris John dan binaragawan kondang, Ade Rai bersama-sama keluarga besar Sido Muncul turut melihat-lihat kondisi pasien yayasan di RSUD Ulin. Pada waktu kitu, Sido Muncul menyerahkan bantuan dana untuk pengobatan pasien.

Dan bak sudah menjadi tradisi, setiap kali para artis membesuk pasien, setiap itu pula banyak pengunjung rumah sakit dan bahkan para perawat, minta foto bareng dan ada pula yang minta tanda tangan. (rbt)

Isi Komentar

Show/Hide Comment form