Donate Today! Click Here!

Sambut HUT Ke-3 Yayasan Suaka Ananda, Bakti Sosial Berikan ‘Cinta Abadi’

PDF
Cetak
E-mail
Jumat, 15 Mei 2009 22:02

Hasil rapat di antaranya menyepakati dilaksanakan kegiatan sosial seperti bantuan dan kunjungan ke beberapa panti asuhan, dan operasi bibir sumbing.

Tiga penggerak yayasan, A Wahyu Indriyanta, Sukendi Johan dan Budi Kristanto memimpin rapat, guna persiapan peringatan ulang tahun Suaka Ananda pada 20 Juni 2009.

Wahyu mengatakan, para pengurus perlu bergerak cepat agar dapat mempersiapkan kegiatan dan melakukan perencanaan kerja.

“Sesuai notulen rapat 24 April 2009, kita  harus mempersiapkan lebih awal seperti membuat jadwal untuk panti asuhan yang akan didatangi Mei ini,” kata pemimpin perusahaan BPost Group itu.

Peserta rapat juga mengusulkan perayaan puncak ulang tahun Suaka Ananda dilaksanakan di Golden Room Hotel Roditha, Banjarmasin.

Rencananya acara puncak yang diberi tema Everlasting Love and Dinner Gathering, diisi dengan launching buku hasil karya pengurus Suaka Ananda, dan lelang foto untuk amal bekerja sama dengan South Borneo Photograpy Community (SBPC).

“Selain itu, dalam acara dinner gathering ini, juga dilaksanakan kuis berpacu dalam melodi. Bagi pemenang kuis ini, memenangkan hadiah yang nantinya akan disumbangkan ke yayasan Suaka Ananda, sementara yang kalah, mendapatkan hukuman menyanyi tembang kenangan,” jelas Event Organizer GNB, Ofi.

Rapat dan silaturahmi itu juga dihadiri istri Wakil Gubernur Kalsel, Hj Aida Muslimah Rosehan NB, Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group, HG Rusdi Effendi AR, dan pengurus SBPC. (ee/gg/*)

Isi Komentar

Show/Hide Comment form