Donate Today! Click Here!

Operasi Bibir Sumbing 2013 - “Salasiah Cemas Menunggu Tiga Jam”

PDF
Cetak
E-mail
Kamis, 17 Januari 2013 23:13

“Saya sangat bersyukur, anak saya akhirnya bisa dioperasi,” katanya dengan nada gembira.

Dia berharap dengan operasi bibir sumbing tersebut, buah hatinya bisa tumbuh dan berkembang seperti layaknya anak normal lainnya. Biar nantinya dia tidak minder saat bergaul dengan teman-teman sebayanya.

Selama menunggu operasi tersebut, dirinya sempat cemas. Apalagi operasi tersebut berlangsung cukup lama. Bahkan saking khawatirnya, dirinya ingin menangis serasa tak kuasa menahan ‘perjuangan’ yang harus dijalani buah hatinya di usianya yang maish kecil itu.

“Tentu sangat cemas. Dag dig dug bercampur sedih, namun saya selalu berdoa agar operasinya lancar dan selamat. Dalam hati sudah menangis,” ungkapnya.

Ketua tim dokter, Sulandri Gusasi mengatakan sebelum operasi dilakukannya, Bani terlebih dulu dibius. Kemudian spesialis bedah plastik itu melakukan rekonstruksi bibir agar bagus layaknya anak normal.

Sementara itu, Ketua Yayasan Suaka Ananda, Hj Aida Muslimah Rosehan NB mengatakan, kegiatan tersebut diperuntukan kepada masyarakat yang kurang mampu. Agar nantinya bisa bersosialisasi dengan masyarakat tanpa ada rasa minder karena sumbingnya.

“Kami mengadakan kegiatan ini hanya untuk masyarakat kurang,” katanya.(aa/*)

Isi Komentar

Show/Hide Comment form