Donate Today! Click Here!

Nanda Jadi Duta Yayasan Suaka Ananda BPos

PDF
Cetak
E-mail
Jumat, 01 Mei 2009 05:04

Pada kesempatan pertemuan laporan pelaksanaan program yayasan di Hotel Rodhita, Kamis (7/9) sore, Nanda ikut hadir. Dan saat itulah, semua pengurus dan anggota yayasan secara aklamasi menerima Nanda menjadi duta yayasan.

Pada kesempatan itu Nanda berjanji siap membantu apa saja yang dibutuhkan yayasan dan anak-anak Banua. "Ulun (saya) sangat gembira bisa diterima di sini, sehingga apa yang bisa saya bantu, akan saya bantu. Ulun mungkin lebih lama tinggal di Jakarta, jadi ulun harap jika ada apa-apa, ulun dikabari," katanya penuh semangat.

Terus terang saja, kata Nanda, sewaktu karantina, Kak Seto, Ketua Komnas Perlindungan Anak berpesan agar semua finalis bergabung dengan lembaga perlindungan anak untuk bersama-sama memperjuangkan hak-hak anak. “Nah inilah kesempatan itu,” katanya.

Menanggapi semangat Nanda tersebut, Ketua Yayasan Suaka Ananda BPost, dr Dharma PTR Maulegha mengungkapkan, keberadaan Nanda menjadi sesuatu yang memiliki nilai lebih.

"Meski di Jakarta, saya kira malah lebih baik, karena nantinya bisa mengetuk hati para warga Kalsel yang kebetulan tinggal di Jakarta untuk lebih peduli terhadap warga yang tinggal di Banua ini. Hal itu bisa dilakukan dengan keberadaan Nanda yang akan lebih banyak menghabiskan waktunya di Jakarta mengemban tugas sebagai Puteri Indonesia,"katanya. *

 

Isi Komentar

Show/Hide Comment form