Donate Today! Click Here!

Makna dan Arti Logo

PDF
Cetak
E-mail
Jumat, 01 Mei 2009 05:40

Siluet berbentuk manusia melingkar seperti amor (simbol cinta) dengan warna pink melambangkan sebuah keteduhan, kasih sayang, dan kebersamaan. Gambar tersebut juga dapat mewakili tujuan dari terbentuknya Yayasan Suaka Ananda BPos

Warna kuning pada lingkatan sabit seperti membentuk senyum merupakan harapan Yayasan Suaka Ananda BPos, di mana kelak anak-anak yang kesusahan dapat tersenyum menikmati hidupnya.

Warna hijau pada tulisan Yayasan melambangkan sebuah keteduhan dan kenyamanan serta sebuah perlindungan.

Tulisan Suaka Ananda BPos dengan warna biru dengan jenis font Clarendon Condensed mewakili Banjarmasin Post sebagai pencetus ide terbentuknya yayasan ini.

Maksud dan tujuan Yayasan adalah dalam bisang sosial dan kemanusiaan, yaitu meneruskan usaha-usaha sosial dan kemanusiaan yang telah dilakukan oleh Surat Kabar Harian Banjarmasin Post melalui Dompet Tolonglah Daku dalam rangka membantu dan mencarikan biaya pengobatan, termasuk memfasilitasi anak-anak yang sakit dari keluarga tidak mampu.

Untuk mencapai maksud dan tujuan tersebut, Yayasan menyelenggarakan kegiatan sebagai berikut :


1. Menghimpun dana dan daya yang ada pada para anggota dan pendukung yayasan serta warga masyarakat untuk dipergunakan dalam rangka membantu biaya pengobatan, biaya penyembuhan dan memfasilitasi anak-anak yang sakit dari keluarga tidak mampu.

2. Mendirikan usaha Pelayanan Kesehatan Masyarakat

3. Mengadakan kerjasama dengan badan-badan lain lain baik pemerintah maupun swasta, di dalam maupun di luar negeri.