Donate Today! Click Here!

Bersama-sama Menyehatkan Mereka

PDF
Cetak
E-mail
Jumat, 01 Mei 2009 06:20

Assalamualaikum Wr. Wb.
Puji syukur kehadirat Allah Atas kehendak dan petunjuk-Nya sehingga kita bisa bersama-sama memberikan yang terbaik kepada anak-anak bangsa.

Sebenarnya, lahirnya Yayasan Suaka Ananda Bpos dilatarbelakangi dari keprihatinan terhadap kesehatan masyarakay. Banyak masyarakat miskin yang menderita penyakit kronis, namun tidak diobati dengan alasan tak ada biaya atau tidak tahu harus kemana berobat.

Inilah yang kemudian membuat kami, pada 7 Juni 2006 menggelar obrolan santai bersama-sama Pak Budi Kristanto Raharjo, Pak Franky Gunawan, Pak Antonius Silitonga, Pak Dharma PTR Maulegha, Pak Herry Poerwosusanto, P Fachmy Noor, dan teman dari Banjarmasin Post.

Didalam obrolan santai itulah kami sepakat membentuk sebuah yayasan yang ditujukan bagi anak yang menderita penyakit, yang secara medis mampu disembuhkan, namun orangtuanya tak mampu membiayai.

Setelah beberapa kali melakukan pertemuan dengan melibatkan lebih banyak orang, akhirnya yayasan ini lahir pada tanggal 20 bulan 06 tahun 2006, pukul 20.06 Wita dan sudah melakukan banyak hal demi kesehatan anak bangsa.

Oleh karena itu kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu berdirinya yayasan ini dan juga kepada para donatur. Semoga kebaikan Bapak dan Ibu mendapat balasan setimpal dari yang Maha Kuasa. Amien.

Wassalamualaikum Wr. Wb.